5 Sekolah Dengan Arsitektur Gedung unik, Kaya dan Mewah

5 sekolah paling mahal di dunia
5 sekolah paling mahal di dunia

Sekolah Dengan Arsitektur Gedung, Kaya dan Mewah

Sobatku apa kalian sudah kangen dengan kegiatan di sekolah? Kalian pasti kangen sekali dengan guru-gurunya. Apalagi kalau sekolah kalian dengan gudang yang instagramable lengkat. Kalian pasti kangen juga upload foto di feed instagram.

Bahkan menurut American Institute of Architects (AIA), ternyata kelas sekolah atau konstruksi memiliki pengaruh besar pada pembelajaran siswa. Kami memberikan referensi bagi Anda untuk mencintai OIS untuk melanjutkan proposal renovasi gedung sekolah.

1. Sekolah Dasar Nanyang, Singapura.

Jika gedung sekolah di Indonesia umumnya akan dicat putih berbeda dari SD Nanyang, Sobobgo. Ketika Amerika memilih untuk tidak menggunakan warna yang terlalu brilian karena akan membuat siswa lebih hiperaktif, di sekolah Singapura dibuat warna seperti ini sehingga suasana belajar lebih menarik dan sepertinya siswa tidak terbakar jika warnanya menakutkan. Bahkan baik untuk latar belakang foto heheheh.

2. SMA N ° 9, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sekarang, tidak seperti SD Nanyang, sekolah menengah N ° 9 memberikan prioritas pada konsep “ukuran unik tidak cocok sama sekali” karena, menurut mereka, anak-anak belajar hari ini dengan cara yang berbeda dan ada banyak sudut pandang dalam lingkungan belajar. Sehingga dalam desain tempat belajar dengan berbagai bangunan. Keren bukan sobogo?

3. Green School of Bali

Kiri dan kanan, saya hanya melihat banyak pohon kelapa (seharusnya cemara). Mingo berpikir Anda harus di rumah di sekolah alami ini. Ada pemandangan hijau yang mengelilingi Anda, semua bangunan tidak menggunakan beton, tetapi gunakan bambu. Sekolah juga menerapkan sistem Go Green, di mana listrik sekolah menggunakan panel surya. Katakanlah untuk tidak melakukan pemanasan global.

BACA JUGA  5 Cara Cepat Untuk Menjadi Guru Yang Baik

4. Hazelwood Sekolah di Glasgow, Skotlandia.

Mirip dengan Sekolah Bali Alam, Hazelwood School juga menggunakan ramuan untuk menutupi seluruh bangunan yang juga memiliki dinding tebal 2 meter untuk melindungi bangunan curah hujan tinggi. Bahkan jika bangunan menggunakan rumput sintetis, tetapi masih terlihat seperti rumput asli. Arsitekturnya juga unik dan memungkinkan Anda untuk secara langsung memeriksa tangan di tangan.

5. Thompson Sekolah Dasar, Swedia

Mirip dengan SD Nanyang Sobobgo, tetapi selain menggunakan berbagai kombinasi warna, sekolah dasar Thompson juga menggunakan kombinasi formulir yang tidak beragam. Selain Wi-Fi di semua koridor, sekolah juga menyediakan area pembelajaran individu dan proyek kelompok kecil di setiap gedung sekolah. Tetapi ingat bahwa instalasi digunakan untuk membuat misi, sobogo. Jangan menggunakannya hanya untuk memeriksa unduhan saat menggulir Instagram.

Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan salah satu sekolah? Tetapi sekali lagi, Mingo mengingatkan Anda, lingkungan belajar yang baik akan memengaruhi proses pembelajaran Anda, sama seperti Go dapat membuat pembelajaran Anda lebih mudah. Jadi daftar sekarang.