Game Petualangan Terbaik untuk PC dan Android Offline Terbaru

Game Petualangan Offline Terbaik – Beberapa waralaba game petualangan offline paling sukses dimulai di PC. Anda hanya perlu melihat Grand Theft Auto sebagai contoh yang bagus untuk ini. Masih banyak contoh lainnya, seperti Infinity Ward dan Activision yang meluncurkan Call of Duty WWII di PC pada tahun 2003. Demikian pula, Battlefield 4 sedang digunakan sebagai contoh generasi baru fitur PS4 dan Xbox One. Namun, seri dimulai pada 2002 di Battlefield 1942.

Sejak awal abad ke-21, kemampuan grafis komputer telah meningkat secara signifikan. Ini tidak hanya menciptakan aksi gameplay yang hebat tetapi juga visual yang menakjubkan. Selain itu, versi PC dari game petualangan offline terbaik sering kali mendapatkan hasil yang lebih baik  daripada efek tambahan. Seperti Batman: Arkham City, Tomb Raider, dan Mirror’s Edge adalah contoh judul yang terdengar jauh lebih baik saat dimainkan di PC. Berikut adalah beberapa game petualangan offline terbaik yang telah kami pilih.

Game Petualangan Offline Terbaik untuk PC Windows

Berikut adalah beberapa game petualangan offline terbaik untuk PC Windows yang telah dirilis.

1. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadow Dies Twice adalah salah satu game petualangan offline terbaik yang dikembangkan oleh From Software dan diterbitkan oleh Activision. Permainan berlangsung dalam versi fiksi dari keajaiban periode Sengoku di Jepang. Setelah Shinobu dikenal sebagai Serigala, dia mencoba membalas dendam pada klan samurai yang menyerangnya dan menculik tuannya. Game ini dirilis di seluruh dunia pada 22 Maret 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Gameplay berfokus pada siluman, eksplorasi, dan pertempuran, dengan fokus khusus pada pertempuran bos. Sementara sebagian besar permainan berlangsung di area fiksi, beberapa terinspirasi oleh bangunan dan lokasi di Jepang di dunia nyata. Permainan ini juga sangat merujuk mitologi dan filsafat Buddha. Saat membuat game, sutradara Hidetaka Miyazaki ingin membuat kekayaan intelektual (IP) baru yang menandai kepergian seri game Souls, juga dibuat oleh From Software, jadi dia mencari serial seperti Tenchu untuk mendapatkan inspirasi.

Sekiru menerima pujian di seluruh dunia dari para kritikus, biasanya membandingkannya dengan Game of Thrones. Tingkat kesulitannya dikritik, tetapi pujian diberikan pada gameplay, cerita, dan latarnya. Hingga Agustus 2019, game ini telah terjual sebanyak 3,8 juta kopi di seluruh dunia.

2. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah game petualangan offline terbaik tahun 2015, dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Berdasarkan superhero DC Comics Batman. Ini adalah penerus video game 2013 Batman: Arkham Origins dan angsuran utama keempat dalam seri Batman: Arkham. Ditulis oleh Sefton Hill, Ian Ball dan Martin Lancaster, Arkham Knight terinspirasi oleh legenda buku komik kuno. Itu ditetapkan satu tahun setelah peristiwa Batman: Arkham City tahun 2011. Cerita utama gim ini mengikuti Batman saat ia menghadapi orang-orangan sawah yang melancarkan serangan ke Kota Gotham. Dia menyebabkan evakuasi seluruh kota. Orang-orangan sawah juga dapat menyatukan musuh terbesar Batman dengan bantuan ksatria misterius Arkham. Cobalah untuk menghancurkan Batman pada akhirnya.

Permainan ini disajikan dari sudut pandang orang ketiga. Ini terutama berfokus pada pertempuran jarak dekat Batman, kemampuan siluman, keterampilan detektif, dan alat. Batman bebas bergerak di sekitar dunia terbuka Kota Gotham. Berinteraksi dengan karakter Anda dan jalankan misi. Maju melalui cerita utama atau dapatkan peralatan baru untuk membuka area baru. Pemain dapat menjauh dari cerita utama dan menyelesaikan pencarian sampingan untuk membuka konten dan koleksi tambahan.

Pertempuran berfokus pada serangan berurutan terhadap banyak musuh sambil menghindari kerusakan. Dalam mode siluman, Batman bisa menyembunyikan dirinya di seluruh area. Gunakan alat dan lingkungan untuk secara diam-diam melenyapkan musuh. Arkham Knight memperkenalkan Batmobile sebagai kendaraan yang dapat dimainkan yang digunakan untuk transportasi, pemecahan teka-teki, dan pertempuran.

3. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto V adalah salah satu game petualangan offline paling menarik yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada September 2013, PlayStation 4 dan Xbox One pada November 2014, dan Microsoft Windows pada April 2015. Ini adalah entri besar pertama ke dalam seri Grand Theft Auto sejak Grand Theft Auto IV 2008. Berlatar di negara fiksi San Andreas yang berbasis di California Selatan, cerita pemain tunggal mengikuti tiga penjahat dan upaya mereka untuk melakukan pencurian saat berada di bawah tekanan dari lembaga pemerintah. Desain dunia terbuka memberi pemain kebebasan untuk menjelajahi pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi yang berbasis di Los Santos Los Angeles.

BACA JUGA  Viral Nama Keren dan Unik untuk Free Fire dan tidak Pasaran

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama. Dunianya dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan mobil. Pemain mengontrol tiga pahlawan di seluruh pemain individu, beralih di antara mereka masuk dan keluar dari misi. Ceritanya berkisar pada urutan perampokan, dan banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudikan permainan. Sistem “buronan” yang agresif mengatur respons lembaga penegak hukum terhadap pemain yang telah melakukan kejahatan. Grand Theft Auto Online, mode multipemain online gim ini, memungkinkan hingga 30 pemain untuk berpartisipasi dalam berbagai mode permainan kooperatif dan kompetitif.

4. Dark Souls 2

Dark Souls II adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan oleh From Software dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games. Game ketiga dalam seri Soul ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Meskipun keduanya terletak di alam semesta yang sama, tidak ada hubungan langsung dengan cerita antara Dark Souls 1 dan sekuelnya. Game ini menggunakan server multipemain khusus. Game yang mengambil tempat di Kingdom of Drangric ini menampilkan game PvP vs. Environment, PvP. Selain adanya banyak komponen koperasi. Seperti game-game sebelumnya di seri ini, game ini kembali menampilkan gameplay yang menantang. Tetapi ia memiliki mesin grafis yang lebih kuat dan sistem AI yang lebih canggih.

5. Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah angsuran keenam dalam waralaba dan produksi kelima dari seri andalan Devil May Cry. Capcom merilisnya untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 8 Maret 2019. Permainan berlangsung empat tahun setelah Devil May Cry 4 dan mengikuti tiga prajurit dengan kekuatan iblis: Dante, Nero dan pahlawan baru bernama V. Mereka berusaha mencegah raja iblis Urizen menghancurkan dunia manusia. Sepanjang permainan, para gamer dapat menggunakan karakter ini dalam misi yang berbeda. Masing-masing dari mereka memiliki cara bertarung sendiri dan menjadi lebih kuat. Ketika ini terjadi, misteri di balik V terungkap, bersama dengan hubungannya dengan Urizen.

Devil May Cry 5 disutradarai oleh Hideaki Itsuno, yang bertujuan untuk menjadikan versi ini sebagai karya terbaiknya. Ini bertujuan untuk menciptakan permainan yang seimbang untuk pendatang baru dan pemain yang kembali dengan menyediakan iblis baru yang cocok dan menantang. Capcom juga ingin menyarankan desain yang lebih realistis yang terinspirasi dari mesin RE yang digunakan pada game sebelumnya, Resident Evil 7: Resident Evil. Akibatnya, model digunakan untuk membuat wajah karakter. Plotnya ditulis oleh penulis yang kembali Bingo Morihashi dan latarnya didasarkan pada berbagai lokasi di London. Banyak komposer bekerja sama untuk menghasilkan suara permainan, menciptakan tiga tema utama yang berpusat di sekitar karakter yang dapat dimainkan.

6. Hellblade: Senua’s Sacrifice

Hellblade: Senua’s Sacrifice adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio pengembangan video game Inggris Ninja Theory. Terinspirasi oleh mitologi Nordik dan budaya Celtic, game ini mengikuti Senaua, seorang pejuang Pictish yang harus pergi ke Helheim dengan mengalahkan makhluk dunia lain dan bangkit menghadapi tantangan mereka. Untuk menyelamatkan jiwa kekasihnya yang sudah meninggal dari dewi Hera. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada Agustus 2017, Xbox One pada April 2018, dan Nintendo Switch pada April 2019. Hellbade menampilkan dukungan realitas virtual yang ditambahkan pada pembaruan 2018.

Hellblade, dijuluki “AAA Indie Game”, dibuat oleh tim yang terdiri dari sekitar 20 pengembang yang dipimpin oleh penulis dan sutradara Tamim Antonia Death. Gim ini menggabungkan beberapa genre, termasuk peretasan, pemotongan, pemecahan teka-teki, dan horor psikologis. Akting suara adalah bagian integral dari permainan. Adegan-adegannya termasuk pengambilan aksi oleh Melina Jurgens, serta pertunjukan aksi langsung oleh aktor lain. Kisah permainan berfungsi sebagai metafora untuk perjuangan karakter dengan penyakit mental. Seperti Sinoa, yang menderita kondisi ini tetapi berpikir itu adalah kutukan. Dihantui oleh makhluk yang dikenal sebagai “kegelapan”, suara di kepalanya dikenal sebagai “kemarahan” dan merupakan kenangan masa lalunya. Untuk berhasil mewakili psikosis, para pengembang bekerja sama dengan ahli saraf, profesional kesehatan mental, dan mereka yang memiliki psikosis.

7. NieR: Automata

Nier: Automata adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows pada awal 2017, dengan port Xbox One dirilis pada akhir Juni 2018. Nier: Automata adalah sekuel dari video game 2010 NieR, sekuel sesekali dari seri Draken Guard. Itu terjadi di tengah-tengah perang proksi antara mesin yang diciptakan oleh penjajah dari dunia lain dan sisa-sisa umat manusia. Ceritanya mengikuti pertempuran prototipe robot tempur, rekan dan buronan mereka. Gameplaynya menggabungkan elemen role-playing dan pertarungan berbasis aksi, serta gameplay campuran genre yang mirip dengan Nier.

BACA JUGA  Download Game Ninja Terbaik untuk Android Online dan Offline Gratis

Produksi dimulai pada tahun 2014, dengan penulis serial Yuko Taro, produser Yusuke Saito dan komposer utama Keiichi Okapi kembali ke peran mereka. Hal yang sama berlaku untuk seniman dan desainer karakter Square Enix Akihiko Yoshida. Ceritanya didasarkan pada tema yang mirip dengan karya-karya Yoko sebelumnya. Seperti motif membunuh orang dan nihilisme. Ini juga mencakup masalah-masalah seperti menghadapi prasangka dan melarikan diri dari situasi sulit. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan game Nier dengan semangat aslinya. Pada saat yang sama, dengan penciptaan sistem pertempuran yang lebih baik.

8. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Ini adalah sekuel dari video game 2013, Tomb Raider, dan entri kesebelas dalam seri Tomb Raider. Game ini dirilis oleh Microsoft Studios untuk Xbox One dan Xbox 360 pada tahun 2015. Square Enix merilis game untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada tahun 2016. Pada April 2018, Feral Interactive menerbitkan game untuk Linux dan Mac, dan Google Stadia dijadwalkan rilis pada November 2019.

Ceritanya mengikuti perjalanan Lara Croft ke Siberia untuk mencari kota legendaris Kitej dan melawan trinitas paramiliter saat mereka berusaha mengungkap janji keabadian kota. Lara harus bersembunyi saat dia melintasi lingkungan, melawan musuh dengan senjata api, dan menjelajahi kapak semi terbuka. Di hub ini, Anda dapat menyerang kuburan tantangan untuk menemukan sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk membuka hadiah baru, menyelesaikan pencarian sampingan, dan membuat materi yang berguna.

9. Assassin’s Creed: Brotherhood

Assassin’s Creed: Brotherhood adalah game petualangan offline terbaik tahun 2010, dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran besar ketiga dalam seri Assassin’s Creed, sekuel langsung dari Assassin’s Creed II tahun 2009. Game ini pertama kali dirilis di Xbox 360 dan PlayStation 3 pada bulan November dan Desember 2010. Ini menjadi tersedia untuk Microsoft Windows pada bulan Maret dan Juni 2011.

Ceritanya mengikuti perjuangan berabad-abad antara para pembunuh, yang berjuang untuk perdamaian atas kehendak bebas mereka sendiri, dan Ksatria Templar, yang menginginkan hal yang sama tetapi menghabiskan waktu mereka dalam kekuasaan. Cerita pembingkaian diatur pada abad ke-21 dan menampilkan serangkaian protagonis Desmond Miles. Dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus, ia menghidupkan kembali ingatan leluhurnya untuk menemukan cara menghindari kiamat 2012. Cerita utama terjadi tepat setelah plot Assassin’s Creed II. Pembunuh Ezio Auditore da Firenze di Italia pada abad ke-16, menampung upayanya untuk memulihkan ketertiban para pembunuh dan menghancurkan musuh-musuhnya, keluarga Borgia.

10. Castlevania: Lords of Shadow

Castlevania: Lord of Shadows adalah game petualangan offline terbaik yang dikembangkan oleh tim Mercury dan Kojima Productions. Ini diterbitkan oleh Konami dan dirilis pada 5 Oktober 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Versi PC dirilis pada 27 Agustus 2013. Game ini merupakan reboot dari seri Castlevania. Pada Abad Pertengahan itu terletak di Eropa selatan. Ceritanya berfokus pada Gabriel Belmont dan upayanya untuk mengalahkan rezim jahat yang dikenal sebagai Shadow Lord dan menghidupkan kembali istrinya. Pemain mengontrol Gabriel dalam lingkungan 3D, menggunakan keterampilan jarak dekat untuk mengalahkan musuh dan memecahkan teka-teki untuk bergerak di sekitar permainan.

Game ini awalnya diiklankan sebagai Lord of Shadows, tetapi tidak ada hubungannya dengan seri Castlevania yang disebutkan di atas. Ini dilakukan untuk mempertahankan rencana mereka untuk secara radikal mengubah arah legenda Castlevania dan untuk mencegah pengumuman game menyalip rilis seri lain, Castlevania Judgment. Hideo Kojima, pencipta seri Metal Gear, membantu menciptakan judul tersebut. Musiknya dikomposisikan oleh komposer Spanyol Oscar Araujo, yang terkenal dengan karyanya dalam permainan.

Game Petualangan Android Offline Terbaik

Berikut adalah beberapa game petualangan offline terbaik untuk smartphone Android yang dapat Anda unduh.

1. Game Petualangan Offline Terbaik: Sky Dancer Run

Bersiaplah untuk mengalami perjalanan luar biasa dalam game lari tanpa akhir untuk Android. Game petualangan offline terbaik untuk Android hadir dengan gameplay dan visualisasi paling berbahaya. Untuk berhasil dalam kondisi cuaca yang berbeda, Anda harus melompat di lereng dan juga menghadapi rintangan lain. Berhati-hatilah untuk tidak terbalik. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin untuk membuka kunci karakter dan hadiah khusus lainnya.

Unduh Skydancer Run Run

2. Game Petualangan Offline Terbaik: Limbo

Limbo tergantung pada tema maknanya, karena itu berarti rumah jiwa anak yang belum dibaptis. Di sini Anda dapat melihat anak itu mencoba melarikan diri dari bahaya dunia yang hidup dan menyelamatkan dirinya dari penderitaan di masa depan dengan bertahan hidup menggunakan sumber daya yang disediakan. Tema gelap, grafik, dan titik latar belakang luar biasa, sehingga Anda bisa merinding saat bermain. Ini tidak diragukan lagi salah satu game petualangan offline terbaik yang paling menantang dan menantang untuk Android.

BACA JUGA  Cara Menjaga keamanan Ponsel Android jika Hilang atau Dicuri

Unduh Limbo

3. Game Petualangan Offline Terbaik: Death City: Zombie Invasion

Tunjukkan reaksi, strategi otak, dan keterampilan Anda dalam game petualangan offline terbaik Android Zombies untuk Android. Kisah permainan dimulai di P City, di mana virus menyebar dan seluruh kota bermutasi dan terinfeksi virus. Untuk menyelamatkan kota Anda, bagi banyak orang, Anda akan menarik senjata Anda dan berperang dengan zombie. Terlepas dari tantangan yang berbahaya dan sulit, Anda berjanji untuk membunuh mereka semua sampai Anda membersihkan kota.

Unduh Death City

4. Game Petualangan Offline Terbaik: Bomb Strike

Tantang monster yang berbeda dan hancurkan mereka sendirian dengan serangan bom. Ini adalah game petualangan offline Android terbaik yang dapat Anda mainkan secara offline secara gratis dengan cerita dan grafik yang luar biasa. Ceritanya adalah kemunduran bagi era kerajaan, ketika perang dimulai antara raja yang setia dan pasukan musuh. Untuk menyelamatkan kerajaan, raja dan pasukannya dilengkapi dengan senjata dan bom baru. Bersiaplah untuk serangan yang sulit dan bunuh semua orang.

Unduh Serangan Bom

5. Game Petualangan Offline Terbaik: CASE: Animatronics

Jika Anda adalah penggemar game horor, ini dia. Game aksi dan petualangan menakutkan untuk Android ini adalah salah satu game petualangan offline terbaik yang paling sulit dimainkan Android di layar ponsel Anda. Ceritanya terjadi di kantor polisi, di mana peretas gila mengambil alih stasiun dan memutus jaringan listrik. Dengan gameplay pemecahan teka-teki dan hasil latar belakang yang bagus, ini jelas merupakan game horor terbaik untuk dimainkan.

Unduh Kasus: Animasi

6. Game Petualangan Offline Terbaik: Swordigo

Game ini tentang bepergian melalui kota misteri dan sihir. Sodigo adalah game platform 3D gratis dan game petualangan yang dapat dimainkan Android secara offline. Anda harus berlari dan melompat untuk berhasil sambil menyelesaikan rintangan dan menghadapi musuh. Temukan senjata baru dan mantra kekuatan untuk bertahan dalam perjalanan Anda, dapatkan pengalaman, dan tingkatkan karakter Anda. Tanpa diragukan lagi salah satu game petualangan offline terbaik untuk Android.

Unduh Sudigo

7. Game Petualangan Offline Terbaik: Jungle Adventures 2

Masuki dunia petualangan hutan. Ini adalah game petualangan offline Android gratis terbaik untuk Android untuk dimainkan secara offline. Untuk terus maju dalam permainan, Anda harus melawan bos epik. Cerita dimulai ketika Fruity Forest diserang oleh penyihir nakal dan diabadikan dengan mencuri semua buah. Untuk menyelamatkan hutan, protagonis Addo – seorang petualang pemberani dan hewan peliharaannya, Brion, berjalan melalui hutan untuk memulihkan semua buah.

Unduh Jungle Adventure 2

8. Game Petualangan Offline Terbaik: Iron Blade: Medieval Legends RPG

Game petualangan offline terbaik untuk Android adalah salah satu kreasi terbaik dari Gameloft. Ceritanya terjadi di Eropa abad pertengahan, dan semuanya adalah perang, konflik, dan sihir. Ini adalah permainan fantasi dan membutuhkan strategi untuk mengambil alih. Ambil senjata berat dan lengkapi baju besi Anda saat Anda melawan pasukan bos jahat. RPG untuk Android ini adalah cara yang lebih baik untuk mengalami petualangan daripada mempertaruhkan hidup Anda.

Unduh Iron Blade

9. Game Petualangan Offline Terbaik: Ninja Arashi

Ini adalah game petualangan offline terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan secara offline dengan gameplay yang intens dan tema gelap. Ceritanya berkisah tentang Arashi, seorang ninja warrior X yang melawan seorang ilmuwan korup untuk menyelamatkan putranya dari lawan Orucci. Kedengarannya mudah, tetapi sangat sulit untuk dimainkan. Ninja Storm, Ninja Adventure Game memiliki 45 level dan 3 peta berbeda. Dengan keterampilan akrobatik dan teknik ninja, hancurkan semua musuh.

Unduh Ninja Storm

10. Game Petualangan Offline Terbaik: Benji Bananas

Ini adalah game petualangan offline gratis terbaik untuk Android untuk dimainkan secara offline. Bungee dan dia harus mengumpulkan pisang dan menemukan jalannya. Sambil mengumpulkan pisang dan cabai, monyet-monyet itu berayun dari satu titik ke titik lainnya. Pisang memungkinkan Anda untuk membuka kekuatan tambahan seperti jetpack dan elang, dan Anda juga dapat membeli peningkatan. Nah, bungee ini tahu cara menyelesaikan tugas.

Unduh Pisang Benzi

Ini adalah beberapa game petualangan offline terbaik di PC dan Android, dan itu adalah pilihan kami. Jika ada game lain yang menurut Anda pantas mendapatkan yang terbaik, sebutkan di komentar di bawah.

Jika Anda sangat kecanduan bermain game, Anda biasanya melupakan waktu henti dan melakukan beberapa aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Anda dapat mengatur waktu selama 1 atau 2 jam. Jika perlu, pasang alarm untuk memeriksa batas waktu. Bermain game untuk waktu yang lama memiliki efek negatif pada tubuh, karena otak sepenuhnya berfokus pada permainan dan mengabaikan aktivitas penting yang dibutuhkan tubuh, seperti makan, minum, beribadah, mandi, tidur, dll.