Game PC Terbaik Strategi Perang Offline

Game strategi offline terbaik – Daftar game strategi perang offline mencakup game strategi perang untuk konsol PC. Game strategi perang menawarkan campuran game aksi dan strategi yang menarik, dan game ini memiliki fungsi mengumpulkan sumber daya, membangun fondasi, membangun unit, menjelajahi, dan bertarung. Secara tradisional, game strategi perang dimainkan dengan model mata burung dari atas, memungkinkan pemain untuk dengan mudah mengontrol peta dan modul game dan membangun di atas Peta. Banyak game strategi offline yang dirilis hari ini telah dikembangkan dengan grafik 3D yang menampilkan rotasi kamera, zoom, dan peralihan arah, sehingga pemain dapat menyesuaikan gameplay seperti yang mereka inginkan.

Daftar game strategi   perang offline mencakup banyak game klasik yang populer pada saat itu dan membantu mengembangkan game strategi secara real time. Game seperti Command & Conquer, Age of Empires, Starcraft dan banyak lainnya. Game strategi offline terbaik juga termasuk game yang dirilis beberapa waktu lalu dan menawarkan fitur baru yang tidak dimiliki game perang offline lainnya. Yuk langsung saja ke daftarnya, berikut adalah daftar game strategi offline terbaik saat ini.

Bagi yang suka bermain game strategi perang, berikut adalah beberapa game yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu mainkan.

1. StarCraft II: Legacy of the Void

Tanggal Rilis : 10 November 2015
Tema : Sci-Fi
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Starcraft

 

StarCraft II: Legacy of the Void adalah bab ketiga dan terakhir dari trilogi StarCraft II. Sudah lebih dari 5 tahun sejak game ini keluar dari bab pertama StarCraft II: Wings of Liberty. Seperti pendahulunya, Legacy of the Void memegang posisi No. 1 dalam daftar game strategi perang yang tidak terkait. Banyak game dalam daftar game strategi perang offline ini tidak memiliki saingan karena campuran cerita yang menarik, dan gameplay yang sangat keren dan menarik serta keseimbangan arah yang sempurna, seperti para pemain catur dalam game ini.

2. Rome: Total War

Tanggal Rilis : 22 September 2004
Tema : Historical
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Total War

Video game kedua masuk dalam daftar game strategi perang yang tidak terkait dari seri Total War, yang telah diterima secara luas oleh penggemar dan kritikus dalam sejarah dunia video game. Roma: Total War, dirilis pada tahun 2004, membawa pemain untuk memerintah salah satu kerajaan Romawi dari 270 f.Kr hingga 14 e.Kr. Seperti game Total War lainnya, Rome: Total War didasarkan pada orang-orang dan peristiwa bersejarah yang perlu diubah saat game ini dimainkan. Setelah kampanye pemain tunggal selesai, delapan negara bagian lagi akan dapat dimainkan. Di antara faksi-faksi itu adalah Bretonia, Kartago, Galia, Germania, kota-kota Yunani, Parthia dan Kekaisaran Seleukia.

BACA JUGA  7 Aplikasi Game Mobile Terbaik

3. Company of Heroes

Tanggal Rilis : 12 September 2006
Tema : World War II
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Company of Heroes

Saat masuk ke dalam daftar game strategi perang nomor 3 offline, ada game tentang perusahaan pahlawan Perang Dunia II. Ini memenangkan banyak penghargaan ketika game diluncurkan pada tahun 2006. Meskipun merupakan sekuel dari game ini, Company of Heroes 2, game ini tetap digandrungi oleh para penggemar setianya. Gim ini berisi akurasi sejarah dan cerita menarik tentang satu pemain, yang menempatkan pemain dalam invasi Prancis pada hari pertama Pantai Normandia dan Pertempuran Falaise Pocket pada Agustus 1944.

Pemain mengelola dua tentara AS yang berbeda, tergantung pada misi: Divisi Kompi Mampu dari Resimen Infanteri ke-29 dan Divisi Fox dari Divisi Lintas Udara ke-101. Game ini memiliki 6 misi atau chapter utama yang melibatkan pertempuran sengit selama operasi Perang Dunia II. Selain cerita utama Heroes, dua expansion pack dirilis: Company of Heroes: Front of Pretend dan Company of Heroes: Tales of Valor. Keduanya memiliki cerita kampanye untuk satu pemain dan memiliki banyak formasi baru.

4. Warcraft III: Reign of Chaos

Tanggal Rilis : 3 Juli 2002
Tema : Fantasy
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Warcraft

Warcraft III: Reign of Chaos adalah judul ketiga dalam seri Warcraft dari game strategi perang yang tidak terkait, dan salah satu video game terbaik yang sangat populer pada saat itu. Game ini tidak hanya sangat populer saat dirilis, tetapi juga mendapat banyak kritik saat dirilis ke publik. Iklan dan kritik berhasil mendukung promosi World of Warcraft, sebuah game online yang mengguncang dunia. Warcraft III: Reign of Chaos memiliki empat kompetisi yang dapat dimainkan. Manusia, orc, night elf, dan undead dapat dimainkan dalam mode pemain tunggal dan multipemain. Game ini juga merupakan sekuel dari Warcraft: Orcs & Mans, game pertama yang dirilis dalam seri Warcraft.

5. Total War: Shogun 2

Tanggal Rilis : 15 Maret 2011
Tema : Historical
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Total War

Total War: Shogun 2 adalah game strategi perang offline dalam seri Total War. Gim ini membawa pemain kembali ke zaman feodal Jepang pada abad ke-16. Meskipun ini adalah game kedua yang mengambil tempat di Jepang feodal, game ini bukan sekuel dari Total War Shogun: Total War pertama. Jika game memiliki pengaturan waktu yang sama dengan konsol game, gameplay dan grafik game telah diperbarui. Gim ini menggabungkan strategi berdasarkan teknologi spin dan real-time. Bagian strategi berbasis rotasi dapat ditemukan di kebijakan peta untuk Jepang. Dari sudut pandang ini, pemain menciptakan klan untuk menentukan ke mana harus mengirim tentara, diplomat, dan unit lain untuk meningkatkan dominasi dan pengaruh mereka.

BACA JUGA  Aplikasi Game Offroad Terbaru (Rekomendasi)

6. Rise of Nations

Tanggal Rilis : 20 Mei 2003
Tema : Historical
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Rise of Nations

Rise of Nations adalah game strategi perang yang tidak terkait yang dikembangkan oleh Big Huge Games pada tahun 2003. Permainan ini berisi 18 negara yang berasal dari sejarah termasuk peradaban terkenal seperti Mesir, Yunani, Mongol dan Romawi, terlepas dari kapan peradaban ada dalam sejarah manusia. Semuanya bisa dimainkan sepanjang sejarah dunia, termasuk kebangkitan bangsa-bangsa. Dalam game ini, pemain mengontrol salah satu peradaban terkenal dan mencoba mengembangkan dan memperluas wilayah dengan membangun kota dan pasukan.

Rise of Nations memiliki banyak konsep standar yang dapat ditemukan di game strategi perang lain yang tidak terkait, seperti akumulasi sumber daya, pengembangan, ekspansi teritorial, dan perang. Rise of Nations juga memiliki lebih dari 100 unit berbeda. Setiap negara memiliki jenis unit yang sama (warga sipil, akademisi, karyawan, dll.), Tetapi setiap negara memiliki unitnya sendiri, masing-masing dengan fungsinya sendiri. Modul, bangunan, negara, dan berbagai teknologi game intuitif menjadikan game Rise of Nations salah satu yang terbaik di antara banyak game strategi perang offline yang tersedia.

7. Company of Heroes 2

Tanggal Rilis : 25 Juni 2013
Tema : World War II
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Company of Heroes

Company of Heroes 2 adalah salah satu daftar game strategi perang offline, yang agak kontroversial ketika dirilis, serta beberapa penerbitan ulang dari Heroes Company asli. Namun, beberapa waktu setelah dirilis, itu terus diperbarui dan juga termasuk konten baru. Gameplay AI dan perhatian pada detail game ini patut diacungi jempol, dan meskipun tidak bisa melampaui versi aslinya, kita dapat mengatakan bahwa game ini sudah hampir sama. Sejak dirilis, tiga unit baru telah diperkenalkan, termasuk Angkatan Bersenjata AS dan Inggris, termasuk Komando Jerman. Selain array baru, ada banyak kartu multipemain baru, konten yang dapat dibuka, bos, dan banyak lagi.

8. World in Conflict

Tanggal Rilis : 18 September 2007
Tema : Alternative History, Modern Military
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series :

World in Conflict adalah gim strategi perang yang tidak terkait yang menelusuri kisah kedua tahun 1989 selama keruntuhan ekonomi Uni Soviet. Kisah khusus ini terjadi ketika Uni Soviet memutuskan untuk menginvasi Amerika Serikat alih-alih mencari perubahan rezim yang damai. Pemain memimpin melawan seorang perwira Amerika yang mencoba mengusir invasi dari Uni Soviet dan Pasifik Barat Laut dari Uni Soviet dan Amerika Serikat di Eropa Barat.

World in Conflict menawarkan banyak elemen game baru untuk game dalam genre strategi real-time. World in Conflict biasanya tidak memiliki fitur standar game strategi perang offline, seperti mengumpulkan sumber daya dan membangun elemen yang banyak muncul di game lain. Namun, gim ini menggunakan poin peningkatan untuk membeli unit dan menempatkannya di lokasi tertentu.

9. Medieval II Total War

Tanggal Rilis : 14 November 2006
Tema : Historical
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Total War
BACA JUGA  Viral Nama Keren dan Unik untuk Free Fire dan tidak Pasaran

Medieval II Total War adalah game ketiga dalam seri Total War dalam daftar game strategi perang yang tidak terkait ini. Dalam Perang Total Abad Pertengahan II, pemain dari puluhan negara yang mencoba menaklukkan Eropa abad pertengahan. Hadapi semua bencana saat ini: perang, kelaparan, epidemi, perang suci, dan perang salib.

Peperangan lengkap di Abad Pertengahan lainnya memungkinkan siapa saja untuk menjadi sejarawan abad pertengahan. Peta kampanye berdasarkan sejarah, peristiwa, politik, agama, dan influencer memungkinkan pemain untuk mempelajari sesuatu yang baru saat memainkan game ini. Permainan ini menampilkan kampanye protes yang bertujuan mendominasi seluruh benua Eropa, sebagian Afrika Selatan dan Timur Tengah. Seperti game Total War lainnya, di mana Conquest dan The Middle Ages melawan ribuan unit lainnya, Pace Management muncul sebagai array berbasis giliran dari peta kampanye.

10. Supreme Commander

Tanggal Rilis : 16 Februari 2007
Tema : Sci-Fi
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Supreme Commander

Berlatar abad ke-37, Supreme Commander adalah gim strategi perang yang tidak terkait dengan pertunjukan sains di mana pemain mengendalikan tiga faksi. Permainan dimulai dengan unit kontrol lapis baja, yang digunakan pemain untuk membangun benteng dan unit. Kampanye pemain tunggal menampilkan 6 misi per formasi, dengan total 18 misi. Supreme Commander merupakan salah satu game strategi perang offline yang menggunakan zoom strategis. Fitur ini memungkinkan para gamer untuk memperbesar dan memperkecil untuk tampilan yang lebih baik tergantung pada situasinya. Gim ini juga menawarkan konsep otomatis pengumpulan sumber daya dan manajemen dasar. Semua fitur ini banyak diulang di game strategi perang lain yang tidak terkait yang menjadikan game Supreme Commander ini yang terbaik.

11. Command & Conquer 3: Tiberium Wars

Tanggal Rilis : 28 Maret 2007
Tema : Sci-Fi
Game Mode : Single player, multiplayer
Game Series : Command & Conquer

Command & Conquer 3: Tiberium Wars melanjutkan konflik antara Brotherhood dan Global Defense Initiative di angsuran ketiga dan juga merupakan game strategi perang offline populer terbaik Command & Conquer. Pada tahun 2047, Persaudaraan akan melancarkan serangan terhadap Inisiatif Pertahanan Dunia, yang akan mengarah pada Perang Tiberiam Ketiga. Gim ini memiliki semua elemen seperti struktur dasar, modul, dan teknologi yang disukai penggemar dalam gim strategi waktu nyata ini. Pemain mengumpulkan Tiberium, sumber daya utama yang digunakan untuk meningkatkan bangunan Mobile Yards, alat utama untuk melakukan build dasar. Modal digunakan untuk semua aspek, termasuk pembuatan modul dan infrastruktur lainnya.

Bagi rekan-rekan yang suka bermain game wartime offline, kami berharap daftar di atas akan membantu mereka yang bingung menemukan game strategi terbaik secara offline. Bagi  yang punya tips lain untuk game perang offline yang disebutkan di kolom komentar di bawah, buat yang tahu jika ada yang ketinggalan dari admin. Seperti biasa, jangan lupa untuk memberikan like dan rating!!!